Partai Nasdem Karawang Optimis Suara Anies Unggul Dibanding Capres Lainya, Ketua Nasdem : 60 Persen Raih Suara

Karawang, JABARTIME.COM – Partai Nasdem Karawang menargetkan suara Anies Baswedan di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 bisa mengungguli Pasangan Prabowo – Sandiaga di Karawang saat Pilpres 2019 lalu.

Demikian disampaikan Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman pada Selasa (24/1/2023).

Menurut Dian, pada Pilpres 2019, pasangan Prabowo – Sandiaga unggul dari pasangan Jokowi – Maruf Amin di Kabupaten Karawang sebesar 779.266 suara atau sekitar 57 persen dari suara sah sebanyak 1.363.948. “Kita optimis Anies di Karawang bisa ungguli suara Prabowo pada Pilpres Karawang, “ucap Dian,

Dian melanjutkan, hal ini didasari hasil survei Anies yang sangat baik di Karawang. Pihaknya merasa optimis terhadap kemungkinan suara Anies menang di Karawang. Menurutnya, survei Anies di Karawang terus meningkat, terlebih Elektabilitasnya semakin baik dibandingkan dengan nama-nama calon lainnya.

“Antusias masyarakat sangat tinggi menunggu Anies, ketika Anies kunjungan ke Karawang pada hari Sabtu (21/1/2023),” ujarnya.

Dian menyebutkan, acara di Karawang bahkan bukan agenda yang direncanakan. Justru kunjungan hanya mampir sebelum ke Bandung, namun ribuan masyarakat pendukung Anies datang.

“Kunjungan Anies tanpa gembar-gembor, bukan dilakukan secara resmi. Tetapi antusias masyarakat sangat banyak. Mereka rela mengantri untuk bertemu dengan Anies, ” terangnya.

Dian menambahkan, pihaknya menjagokan Anies di Karawang, bisa menang hingga 60 persen lebih. Sementara Prabowo-Sandi saat itu hanya hanya unggul 57 persen.

“Tentunya kita terus meningkatkan kerja-kerja politik mengenalkan Anies hingga tingkat pedesaan,” imbuhnya.

Writer: Erwin
Editor: Iqbal Maulana Bahtiar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *