Hadir dengan Tampilan dan Fitur Terbaru, Hyundai Stargazer X Siap Guncang Pasar Otomotif di Indonesia

KARAWANG, JABARTIME.COM – Hyundai Karawang menggelar event launching Hyundai Stargazer X di Starbucks Galuh Mas Karawang, Jumat, (11/8/2023)

Branch Manager Hyundai Karawang-Purwakarta, Wahid Nurdin mengatakan jika event tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat Kabupaten Karawang serta menjajal langsung unit terbaru dari Hyundai yakni Stargazer X.

Lebih lanjut, kata Wahid, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk Test Drive berbagai unit keluaran Hyundai.

“Alhamdulillah kali ini kita launching event Stargazer X. Bukan hanya mengenalkan unit terbaru kita saja, kita juga memberikan kesempatan kepada tamu yang hadir untuk test drive beberapa unit Hyundai, seperti Hyundai Stargazer Essential, Hyundai Stargazer Prime, Hyundai Creta dan Hyundai IONIQ 5,” ungkapnya, Jumat,(11/8/2023)

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga dirinya membeberkan beberapa keunggulan pada unit Hyundai Stargazer X itu.

“Untuk mesinnya sendiri kita menggunakan mesin standar Hyundai yakni mesin bensin Smartstream G1.5L. Namun ada yang berbeda dari pendahulunya, Stargazer X ini mendapatkan polesan Desain grille terlihat 3D dan lebih besar, dipadukan dengan bumper depan yang lebih besar dan kokoh,” katanya

Selain itu, kata Wahid, pada bagian samping Stargazer X ada penambahan fender di bagian wheel arch, roof rail, dan kap mesin dengan profil baru.

“Kemudian velg pada Stargazer X ini punya desain yang berbeda dengan Stargazer biasa, seperti bentuk huruf X dengan ukuran 17 inci,” jelasnya

Masih kata Wahid, Disamping keunggulan tampilan dan beberapa fitur yang baru, Hyundai Stargazer X ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau di harga Rp. 326,600,000 untuk varian Style dan Rp. 337,200,000 untuk varian Prime.

“Harga tersebut untuk on the road (OTR) Jawa Barat. Dan khusus pembelian unit di Hyundai Karawang, Selama bulan agustus inimemberikan promo menarik bertema Promo Merdeka. Dengan 5 Juta bisa langsung bawa pulang Hyundai stargazer X serta promo menarik lainnya,” tandasnya

Writer: Iqbal Maulana Bahtiar
Editor: Frizky Wibisono

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *