Rayakan 1st Anniversary, Hyde Beauty Skincare Bagi-bagi Hadiah Mobil hingga Emas untuk Member

KARAWANG, JABARTIME.COM – Gelar perayaan Anniversary ke- 1 tahun, Hyde Beauty Skincare Karawang bagi-bagi 3 Unit Mobil, 3 Unit Sepeda Motor dan 10 Logam Mulia untuk member.

Adapun bintang tamu yang ikut memeriahkan acara Anniversary Hyde Beauty Skincare Karawang tersebut seperti Tiga Pemuda Berbahaya Featuring Salsa Bintan, Miss Dakem, Dilla Erista dan Setia Band serta dihadiri juga oleh ribuan member Hyde Beauty Skincare Karawang.

Dalam sambutannya, Tuti Wulandari owner Hyde Beauty Skincare mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap member – member setia Hyde Beauty Skincare dan wujud syukur pihakmya atas pencapaian di tahun pertama ini.

“Ini semua untuk member setia kita. Kita juga sudah siapkan hadiah, berupa Tiga Unit Mobil, 3 Unit Sepeda Motor dan 10 Logam Mulia. Hadiah tersebut akan kamu undi berdasarkan kehadiran dan pembelian,” ujar Tuti, Minggu,(26/2/2023)

Sementara itu, Owner sekaligus suami Tuti Wulandari, Deni Anwar menyampaikan rasa terimakasih kepada member setia  Hyde Beauty Skincare.

“Terimakasih telah percaya kepada produk kami. Kami bukanlah apa – apa tanpa member – member setia kami yang selalu membersamai dan penuh antusias menjalankan bisnis ini,” kata Deni.

Masih kata Deni, digelarnya acara ini khusus dan spesial untuk member  Hyde Beauty Skincare Karawang.

“Ini semua bentuk rasa terimakasih kita kepada para member setia kita dan hanya para member yang kita kasih tiket masuk serta undian gratisnya juga,” pungkasnya

Writer: Iqbal Maulana Bahtiar
Editor: Frizky Wibisono

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *