Bangun Hunian Layak Bagi Yatim Di Karawang, Yayasan Peduli Yatim Al Muhajir Targetkan Bangun Satu Ruyat per Bulan

KARAWANG, Jabartime.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim di Karawang. Yayasan Peduli Yatim Al Muhajir canangkan satu bulan bangun satu rumah bagi anak yatim di Karawang.

Ketua Peduli Yatim Al Muhajir, H Fazar Hari Santo mengatakan Al Muhajir menargetkan tiap satu bulan dibangun satu rumah yatim di setiap pelosok Kabupaten Karawang.

“Saat ini satu rumah yatim sudah selesai dibangun di Desa Sindangmulya, Kecamatan Kutawaluya,” kata H Fazar saat peresmian rumah yatim di Kutawaluya pada Senin (6/2/2023).

Dikatakannya, target satu bulan satu rumah untuk menaungi dan mangayomi anak yatim akan terus direalisasikan. Adapun sumber pendanaan dari program ini berasal dari iuran para anggota tanpa melibatkan pemerintahan atau pun dinas-dinas terkait.

“Alhamdulilah rumah yatim pertama sudah selesai di Kutawaluya. Target satu bulan satu rumah akan terus dilakukan secara berkala,” ujarnya.

Memulaikan orang tanpa membebani orang lain menjadi prinsip yang dibangun Peduli Yatim Al Muhajir.

“Ini merupakan komitmen para anggota kami yang sudah tergabung dalam wadah Peduli Yatim Al Muhajir. Semoga rintisan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya para anak-anak yatim di Kabupaten Karawang,” tandasnya.

Writer: Iqbal Maulana Bahtiar
Editor: Boby

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *