Fitur Canggih Baru di Samsung A25 5G Bisa Pantau Kebugaran Tubuh Loh!

KARAWANG, JABARTIME.COM – Bagi umat muslim menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan adalah ibadah yang paling ditunggu. Tentunya, agar kuat berpuasa sebulan penuh, kita harus menjaga kebugaran tubuh dan mental.

Dalam upaya menjaga kebugaran tubuh dan mental selama bulan Ramadhan, Samsung mengeluarkan fitur terbarunya yakni, Samsung Health pada Smartphone Samsung Galaxy A25 5G yang dipadukan dengan Galaxy Fit3, yang mampu memonitoring kebugaran tubuh dan juga menemani aktivitas selama berpuasa.

Sebagaimana yang dikatakan oleh MX Product Marketing Manager pada Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan, Dengan perpaduan Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3, Mulai dari menyelesaikan pekerjaan secara produktif, berburu takjil, berolahraga, sampai menjalankan ibadah seperti mengaji dan dzikir bisa dilakukan.

Tidak hanya tampil dengan desain yang menarik, Galaxy A25 5G ditenagai prosesor Exynos 1280 (5nm) dan dukungan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan bantuan RAM Plus hingga 8GB, akan lancar multitasking beberapa aplikasi dengan cepat dan lancar. Selain itu, sambil bekerja, pantau tingkat stres dengan Galaxy Fit3 – jika terpantau agak tinggi, ambil jeda dan rehat sejenak.

Ditambah lagi dengan formasi triple camera di belakang dari Galaxy A25 5G yang memiliki lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa macro 5MP, pengguna bisa mengabadikan momen berbuka puasa bersama teman-teman dan keluarga.

“Miliki Pengalaman Istirahat Terbaik
Di penghujung hari, ini adalah waktu yang tepat untuk kamu beristirahat dengan maksimal untuk re-charge tenaga kamu setelah beraktivitas seharian,” Ungkap Taufiq.

Untuk fitur Samsung Health sendiri menghadirkan pilihan kegiatan meditasi yang dapat membantu menenangkan pikiran. Dilengkapi dengan layar luas Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz dan baterai 5000mAh, dengan Samsung Galaxy A25 5G ini memungkinkan pengguna mengikuti tutorial meditasi dan kegiatan lainnya secara daring tanpa hambatan.

“Samsung Galaxy Fit3 ini mengadopsi konsep around-the-clock yang memungkinkan perangkat terus melakukan aktivitas monitor berbagai aktivitas secara real-time, termasuk ketika saat kamu tidur. Kamu bisa memonitor kualitas tidur kamu dengan fitur sleep yang ditawarkan oleh Galaxy Fit3,” Jelasnya.

Selain itu, Samsung Galaxy A25 5G juga sudah didukung dengan kualitas audio premium dengan teknologi Dolby Atmos, sehingga dapat memaksimalkan pengalaman wellness dengan cara ;Buka aplikasi Samsung Health, Pilih opsi, Kebugaran, Pilih opsi Meditasi, Aktifkan fitur, Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Dan bicara soal harga, kata Taufiq, Samsung Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 dibanderol dengan harga yang cukup murah. Untuk Galaxy A25 5G, yang tersedia mulai dari Rp3.999.000 dan Galaxy Fit3 pada harga Rp 799.000.

“Kita juga ada promo spesial di bulan Ramadhan ini, Hingga tanggal 5 April 2024, pembelian Galaxy A25 5G akan mendapatkan penawaran ekslusif berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, kesempatan mendapatkan cashback untuk Finance+ hingga Rp 300.000, juga diskon 25% untuk pembelian layanan Samsung Care+ selama 1 tahun,” Tandasnya.

Writer: Frizky Wibisono
Editor: Frizky Wibisono

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *