Ngonten Makin Epic Pakai Samsung M54 5G, Simak Sederet Kelebihannya

KARAWANG, JABARTIME.COM –  Tren di mdia sosial yang dibuat oleh para content creator semakin beragam. Salah satunya tren A Day in My Life. Dalam konten ini, content creator akan membagikan berbagai aktivitasnya selama seharian.

Dengan hal tersebut, Samsung elektronik Indonesia memperkenalkan smartphone terbarunya yakni, Galaxy M54 5G yang mampu memenuhi kebutuhan conten creator dan generasi muda membuat berbagai konten kekinian, termasuk vlog A Day in My Life.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy M54 5G ini didukung dengan kamera 108MP yang diperkuat OIS untuk mengambil konten terbaik. Ditambah lagi, kapasitas baterai yang mencapai 6.000mAh, dan layar luas 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ untuk memberikan tampilan gambar yang jernih.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan mengakatan bahwa Gen Z ini membutuhkan perangkat yang mendukung dalam pembuatan konten-konten menarik dan kekinian.

“Gen Z ini membutuhkan perangkat yang membuat mereka tetap kekinian dan ikut atau bahkan menciptakan trennya sendiri. Baik untuk membuat, menikmati konten dan bermacam aktivitas lainnya, Galaxy M54 5G siap menemani keseharian para Gen Z yang inspiratif,” Kata Ilham.

Menurutnya, Galaxy M54 5G yang memiliki formasi triple camera dengan lensa utama 108MP, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP ini dinilai dapat memberikan pengalaman terbaik dalam membuat konten bagi generasi muda.

“Dengan adanya fitur yang menunjang dalam pembuatan konten pada Galaxy M54 5G ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan perangkat membuat Gen Z tetap kekinian dan membuat konten-konten menarik lainnya, seperti A Day in My Life,” ujar Ilham.

“Dan ditambah dengan kapasitas baterai yang mencapai 6000mAh pada Galaxy M54 5G ini juga bisa menambah kepuasan dan keleluasaan Gen Z untuk membuat, menikmati konten dan bermacam aktivitas lainnya,” tandasnya.

Writer: Frizky Wibisono
Editor: Frizky Wibisono

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *