Restoran Yoshinoya Beef Bowl Kini Hadir di Summarecon Villaggio Outlets Karawang

KARAWANG, JABARTIME.COM – Kabar gembira bagi pencinta beef bowl di Karawang. YOSHINOYA, restoran BEEF BOWL No. 1 di Jepang kini telah membuka cabang di Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

Di Indonesia sendiri, restoran yang terkenal dengan menu beef bowl nya itu telah memiliki lebih dari 150 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Manado. Dan kini YOSHINOYA hadir kembali di KARAWANG, tepatnya di Summarecon Villaggio Outlets!

Read More

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan bahwa sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu BEEF BOWL terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau.

Sambungnya, Yoshinoya Indonesia juga telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI. Dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, pihaknya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia,” ungkap Zuhdan, Rabu,(4/10/2023)

Kemudian, Ia juga menyebut jika dalam menu terkenalnya tersebut memiliki 3 pilihan rasa yang dapat menggoyang lidah masyarakat Indonesia, yakni; original beef bowl, yakiniku beef bowl dan black pepper beef bowl.

“Semua rasa beef bowl kita memang asli seperti di negara asalya, Jepang. Dan ternyata rasa itu cocok dilidah orang Indonesia,” katanya

Pada grand openingnya kali ini, kata Zuhdan, pihaknya menyediakan ‘Paket Puas’ dan ‘Super Deal’ serta berbagi hadiah menarik bagi pelanggan.

“Dengan hanya menambah Rp. 19.000, pelanggan mendapatkan paket komplit BEEF BOWL dengan pilihan 3 pcs gorengan ayam dan Ocha Free Flow (minum sepuasnya),” jelasnya

“Selain Beef Bowl, kami juga memiliki berbagai varian menu ayam dengan menggunakan ayam terbaik dan bumbu khas Yoshinoya. Untuk pencinta gorengan dan pedas, Yoshinoya menyediakan menu hemat ayam ‘Super Deal’ dengan harga mulai dari Rp 27 ribu, termasuk Menu Big Fried Chicken (Ayam goreng garing) + Nasi dan Menu Chicken Karaage (Ayam goreng khas Jepang) + Nasi,” imbuhnya

Tidak hanya itu, Zuhdan juga menghadirkan dua promo besar lainnya bagi para pelanggan Yoshinoya di Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

“Kita juga akan memberikan hadia berupa payung reversible senilai Rp 125rb setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp. 150ribu, itu berlaku 4 sampai 10 Oktober 2023. Dan ada juga kupon hemat hingga 50% untuk berbagai macam menu Yoshinoya yang berlaku mulai 4 Oktober sampai 30 November 2023,ini,” tandasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *