Grand Opening Summarecon Villaggio Outlets Karawang, Otentik Outlet Pertama di Indonesia

KARAWANG, JABARTIME.COM – PT Summarecon Agung Tbk. melakukan Grand Opening Summarecon Villaggio Outlets sebagai Outlet Otentik Pertama di Indonesia pada Rabu,(4/10/2023)

Pada acara grand opening yang digelar di Summarecon Emerald Karawang tersebut dihadiri langsung oleh President Commisioner Summarecon, Soetjipto Nagaria., President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi., Dan Liliawati Rahardjo selaku Managing Director Summarecon serta turut disaksikan oleh Jajaran Direksi dan Komisaris Summarecon.

Read More

Berbeda dengan 3 mall di Jabodetabek serta 1 Lifestyle Village di Bali yang telah dibangun sebelumnya, Summarecon Vilaggio Outlets mengusung konsep otentik outlet yang sebelumnya telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand Korea, dan negara lain.

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi mengatakan bahwa, Kehadiran Villaggio dengan konsep berbeda dibandingkan unit pusat perbelanjaan yang telah dimiliki oleh Summarecon ini akan melengkapi portofolio bisnis, khususnya dalam unit usaha Investment Property. Ditambah lagi dengan kondisi ekonomi Indonesia yang kuat dan stabil, dengan pertumbuhan positif di atas 5%, turut memberikan dampak positif pada pasar rite.

“Hal ini semakin meyakinkan kami untuk memperkenalkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia, yaitu Authentic Outlet Shopping Village. Summarecon Villaggio Outlets akan semakin mengukuhkan Summarecon sebagai pengembang dan operator pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia. Kehadiran pusat perbelanjaan ini diharapkan akan semakin meningkatkan pendapatan berulang perusahaan,” Kata Adrianto saat konferensi pers peresmian Summarecon Vilaggio Outlets, Rabu,(4/10/2023)

Sambungnya, selain menghadirkan konsep yang jauh berbeda dengan pendahulunya, Summarecon Villaggio Outlets ini akan menghadirkan ratusan brand International terkemuka yang lebih lengkap, serta menyediakan berbagai fasilitas bagi pengunjung.

“ratusan brand internasional terkemuka yang lebih lengkap akan kita hadirkan disini, tentunya dengan promo potongan harga hingga 70% setiap harinya dan program cashback bagi pengunjung. Dan, kita juga menyediakan fasilitas yang ramah untuk keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian bagi pengunjung,” jelasnya

Dan menurut Adrianto, hadirnya Summarecon Vilaggio Outlets ini menjawab keinginan masyarakat Indonesia untuk berbelanja barang outlet tanpa harus keluar negeri. Sebab, Dalam beberapa tahun terakhir, kesadaran akan brand dan keinginan terhadap barang-barang premium di kalangan pembeli Indonesia telah meningkat.

“Berdasarkan dari Survey Global Ipsos pada September – November 2022, konsumen Indonesia menempati peringkat kelima dunia dalam kesediaan mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli barang bermerek. Dan Summarecon Villaggio Outlets ini menjawab pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja barang outlet tanpa harus keluar negeri, sehingga bisa semakin efisien dalam menekan biaya perjalanan dan bisa berbelanja lebih banyak,” tuturnya

Sementara itu, Head of Leasing Summarecon Region 1, San Budi, menilai jika Summarecon Villaggio Outlets ini sangat menarik bagi penggemar brand premium yang mencari produk bermerek otentik.

Lebih lanjut, kata San Budi, Untuk memaksimalkan serta menyesuaikan dengan standar world class outlet, pihaknya juga berkolaborasi dengan Outlet Specialist, The Outlet! Company, yang meliputi tim eksekutif dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam mengembangkan beberapa pusat outlet terbaik di seluruh dunia, termasuk di pasar Amerika Serikat, Jepang, Korea, Taiwan, dan Thailand.

“layaknya outlet-outlet berstandar internasional yang sudah hadir di luar negeri seperti di Jepang, Korea, Thailand, Malaysia dan lainnya, kami yakin bahwa Summarecon Villaggio Outlets akan disambut dengan baik oleh konsumen. Sebab, dengan kualitas produk yang sama, para pengunjung juga bisa mendapatkan harga special, dibawah harga normal ritel,” Ujar San Budi

Senada dengan San Budi, Daniel L. Kelly, President of The Outlet Company mengaku yakin jika Summarecon Villaggio Outlets akan menjadi outlet otentik pertama terbaik di Indonesia.

“Menggabungkan kekuatan pengalaman retail Summarecon dan pengalaman outlet dari kami, Summarecon Villaggio Outlets akan menjadi outlet otentik pertama terbaik di Indonesia yang didukung oleh manajemen profesional, fasilitas berstandar internasional, dan strategi pemasaran komprehensif untuk menghadirkan destinasi belanja kelas dunia,” tandasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *