Semarak Anniversary 9 Tahun, Batiqa Hotel Karawang Gelar Nusantara Karnaval dan Berikan Promo Spesial

KARAWANG, JABARTIME.COM – Dalam rangka merayakan malam puncak Anniversary ke-9 tahun, Batiqa Hotel Karawang menggelar serangkaian kegiatan hingga menghadirkan promo spesial bagi pelanggan, Senin, (18/9/2023)

Pada acara yang mengusung tema ‘Nusantara Karnaval’ tersebut, Batiqa Hotel Karawang menggelar serangkaian acara, Mulai dari menyajikan hidangan khas Nusantara, live music, game, parade kostum adat daerah Indonesia dan memberikan promo discon, hingga bagi-bagi voucher menginap gratis bagi pengunjung.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh tamu undangan dari 50 corporate di Indonesia, Jajaran Pemerintahan Kabupaten Karawang serta Jajaran Batiqa Group.

Sales Marketing Manager Batiqa Hotel Karawang, Genoo Faizal Akbar mengatakan jika kegiatan seperti ini baru pertama kali digelar di Batiqa Hotel Karawang. Mengingat, di bulan September ini, Kabupaten Karawang juga merayakan HUT Ke-390.

“Ini kali pertama kita mengadakan perayaan Anniversary seperti ini. Kita bawakan tema nusantara karnaval ini juga bertepatan dengan Hut Karawang ke-390, apalagi Karawang sangat kental adat dan budaya lokalnya,” kata Genoo, Senin,(18/9/2023)

Sambungnya, pada Anniversary ke-9 tahun Batiqa Hotel Karawang ini, pihaknya juga memberikan diskon kamar dan all menu resto sebesar 9 persen.

“Diskon mulai dari 9 persen hingga 10 persen untuk pemesanan kamar dan all menu resto kita berikan bagi pelanggan kami. Dan untuk membership batiqa hotel, kita berikan harga spesial di Rp. 345 ribu, itu sudah termasuk makan,” jelasnya

Sementara itu, General Manager Batiqa Hotel Karawang, Agus Fatahillah mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi tamu undangan yang hadir pada malam puncak perayaan Anniversary ke-9 tahun Batiqa Hotel Karawang.

“Terimakasih atas support dan kehadirannya, semoga dengan momen ini bisa menyambung tali silaturahmi kita semua,” katanya

“Dan untuk tim, semoga terus kompak dan menyongsong nama Batiqa Hotel Karawang,” imbuhnya

Ia juga berharap, kedepannya Batiqa Hotel Karawang dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan terus berkembang serta berkontribusi bagi Daerah, khususnya di Kabupaten Karawang.

“Terus memberikan pelayanan terbaik, dan kedepannya saya harap juga bukan hanya ada di Pulau Jawa saja, melainkam Batiqa Hotel harus ada di Sabang sampai Merauke,” tandasnya

Writer: Iqbal Maulana Bahtiar
Editor: Frizky Wibisono

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *