Tertebas Mesin Perahu, Pemancing di Subang Tewas Dengan Tangan Terputus

0
169

PURWAKARTA, Jabartime.com – Seorang pemancing ikan di Pantai Pondok Bali , Subang, tewas dengan kondisi tangan terputus setelah tertebas mesin perahu.

Peristiwa ini terjadi ketika korban bersama dua temannya hendak pulang usai memancing ikan. Korban pun mengambil ikan hasil tangkapan di peti (tempat ikan diperahu) kolong perahu di sekitar mesin. Naas, tangan korban malah tersedot dan tertebas mesin hingga putus, kepala korban pun terbentur mesin dan perahu.

“Saya udah larang karena berbahaya dan posisi mesin nyala. Baru sebentar tangan korban udah terpelintir ke mesin.” Ujar Nurdin teman memancing korban di Rumah Duka di Dusun Pilang Desa Pamanukan Hilir Kecamatan Pamanukan Subang. (17/04/2018).

Korban tewas yang di ketahui bernama Arga (55) penjual bubur ayam. Tewas dalam perjalanan dari pantai menuju daratan. Jarak tempuh yang memakan waktu hingga dua jam, dari Pukul 14.30 WIB hingga Pukul 16.30 WIB membuat korban tak mampu bertahan.

“Jalan ke daratannya kan lama, korban di perahu udah kritis banget saya coba bersihin lukanya,” tambah Nurdin.

Isak tangis keluarga dan warga pun menyambut kedatangan jasad korban di rumah duka. Rencananya korban akan segera di kebumikan di tempat pemakamaum umum setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here