Geger! Mayat mengambang di bawah Jembatan Tol Cipularang

0
300

PURWAKARTA, Jabartime.com – Sesosok mayat penuh luka memar di temukan seorang pemancing tengah mengambang di Sungai Cikao, Wilayah Cipaisan Purwakarta. Kamis sore (12/04/2018).

Korban yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyangat ini diduga sudah tewas dalam tiga hari terakhir.

“Pak RW datang ke kantor dan laporan kalo ada mayat di sungai. Saya langsung datang dan meminta tim inafis untuk segera datang ke sini”, ujar AKP Suyono Kapolsek Purwakarta Kota saat di tanya awak media di lokasi penemuan.

Di temukan sejumlah luka memar di tangan dan kaki korban, namun tidak di temukan bekas luka senjata tajam di sekujur tubuhnya.

“Belum di ketahui meninggalnya kenapa. Nanti tim memeriksa dulu. Belum dapat di pastikan”, tambah Kapolsek.

Meski sudah melakukan pemeriksaan awal, pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab pasti kematian korban. Apakah korban tewas akibat di bunuh dan mayatnya di buang dari atas jembatan tol ke sungai cikao atau tewas terbawa arus sungai.

Petugas tidak menemukan kartu identitas korban atau tanda pengenal lain. Di tempat yang sama warga setempat mengaku tidak mengenal korban.

“Saya selaku keamanan dan semua baik dari pak RT pak RW tidak mengenal korban. Korban bukan orang sini. Ujar Aji Miharja warga cipaisan yang ada di lokasi penemuan.

Untuk mengetahui penyebab kematian, petugas mengevakuasi dari sungai dan membawanya ke RSUD BAYU ASIH PURWAKARTA. Kini petugas tengah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan kasus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here